expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
Words ;)Hey awak , yg depan lappy tuhh. Welcome to my blog yahh , do follow me :)Assalamualaikum, Hai Reader Welcome To My Blog. A Muslim who meets with others and shares their burdens is better than one who lives a life of seclusion and contemplation :)

Friday, October 19, 2012

Kerana Engkau Aku Cinta Ya Allah :')


Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

” Tak ada yang lebih indah bagi laki-laki dan wanita yang sedang saling jatuh cinta namun takut kepada Allah untuk bermaksiat, yang penuh ketaatan kepada Allah, yang menjaga diri dan kehormatan karena Allah dan yang menahan diri dari mengikuti hawa nafsu karena Allah Dengan membangun Indahnya Mahligai pernikahan ” 


Ya Ukhti…
Bahkan jarak yang jauh yang memisahkan kita, tak lantas membuat kesetiaanku untuk menunggumu luntur begitu saja, antum bahkan lebih menjaga hati lebih dari anaa menjaga hati sendiri.. Ini bukan pengharapan, ini adalah satu ikatan iman, betapa kesetiaan kepada ALLAH membuat anaa mengikhlaskan hati untuk mengukir satu nama kecil diatas Nama besar Selain Nama ALLAH Di dalam hati..

Ya Ukhti..
Namun ku ingin kau percaya bahwa anaa adalah Ikhwan setia, semua anaa lakukan karena ALLAH, karena ingin mengharap ridho ALLAH SWT.. Maka benar dari Awal tak akan pernah ada jalinan apapun antara kita sebelum halal.. Ya Ukhti, setiap malam kupanjatkan do’a penuh harap hanya kepada Allah untuk apa yang anaa inginkan yaitu mendapat istri shalihah..

Ya Rabbku..
Berikanlah anaa pendamping hidup yang shalihah, agar kami berdua lebih banyak ingat kepada-Mu, dan lebih banyak bertasbih kepada-Mu, sesungguhnya Engkau maha mengawasi segala sesuatu..

Ya Ukhti..
Betapa indah dan tenang hari-hari penantian yang kita jalani, karena kita letakkan semua harapan kita hanya kepada ALLAH ‘azza wa jalla, Rabb yang memegang kendali langit dan bumi.. Ya kita letakkan harapan itu secara penuh ikhlas dan berserah diri hanya pada Allah semata.. anaa & antum tau, sangat tau, tak satupun mahkluk yang bisa menjadi tempat pengharapan, bahkan kita tidak bisa menentukan takdir di masa depan, ALLAH lah pemegang segala keputusan..

Ya Ukhti..
maafkan aku yang tiada punya daya sedikitpun selain kekuatan dari ALLAH, karena sebab Anaa & antum sama” masih menanti maka semua ini menjadi terasa lama.. maafkan anaa ya ukhti yang kadang tak kuasa dalam kesabaran & keikhlasan.. Ku pilih engkau sebab engkau menjaga betul apa syariat ALLAH (insya ALLAH ), Dan karena aku tak mengenalmu banyak ^_^ sungguh ku tak ingin jauh lebih mengenalimu lebih sebelum Ridho ALLAH Menyampaikan semua tentangku & tentangmu.. Yang pasti penuh kelebihan & kekurangan, sama seperti Anaa..

Ya Ukhti..
seandainya detik ini ku bisa menemuimu di seberang sana maka akan segera kulakukan namun Antum telah paham bahwa masih ada amanah yang harus Anaa selesaikan disamping berusaha memenuhi syarat yang ada pada Agama kita.. Dan syariat yang harus selalu kita pegang teguh..

Ya Ukhti..
Namun kita berdua tetap tidak akan pernah tau nama siapakah yang telah tertulis di dalam Lauh Mahfuzh sebagai pendamping hidup kita, hingga kelak saatnya tiba Allah akan memperlihatkan ke kita keputusan dan takdir yang telah IA tetapkan..

Ketika Anaa ingat kalimah yang pernah anaa utarakan bahwa Kalimah ” Bissmilahirohmanirohim ” telah membuat anaa mengawali itu semua dengan bertawakkal pada ALLAH tentang apa yang akan menimpa kita berdua, berikhtiar tentang apa saja yang akan kita tempuh, baik buruknya telah anaa serahkan pada ALLAH..

Sebuah Awal bahwa anaa sudah mematri satu nama Seorang Akhwat, hanya ALLAH yang tau, dan ketika itu pula hanya ALLAH sebagai satu – satunya tempat terpercaya meminta & memohon Atas keindahan Rasa yang telah tercipta..

Man ghaba ‘ anil ‘ain sallahul qalb.. ” Jauh dimata, dekat di hati ”

Sesungguhnya jodoh kita jauh Dari pandangan kita karena ALLAH belum memperlihatkan kepada kita untuk saat ini, namun begitu dekat ketika keimanan & ketaatan yang kita perjuangkan demi mempersiapkan bekal bertemunya Anaa & Antum.. Dalam Cinta yang sebenarnya ” Ridho ALLAH dalam mahligai Pernikahan ”

Satu hal Lagi Ukhti.. anaa harap, jika terlalu lama ini terjadi, sebuah hubungan yang sungguh tak akan pernah kita anggap ada jalinan ini, karena memang tak pernah ada jalinan sebelum halal, maka suatu saat ketika tekad telah terpatri maka anaa ingin anaa & antum segera memberi tanda bahwa
Harusnya Sudah saatnya kita gapai Mahligai ridho ALLAH itu..

Karena Anaa ingat Pribahasa ” ketika Anaa Menjadi Emas, Antum mau Menjadi Perak ” Dan Sebaliknya ” ketika Antum Menjadi Emas, Anaa Yang akan menjadi perak ”

Mau Berbicara ketika Salah Satu terdiam, Demi Kebaikan Insya ALLAH Dalam Lingkup tetap ridho ALLAH.. ^_^

Dan Ingat Ini Wahai Ukhti :
” fa idzaa ‘azamta fatawakkal ‘alallaahi.. ”
Dan apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada
Allah..
(Ali ‘imran 159)

” Cintailah Aku Wahai Jodohku Yang telah tertulis Di Lauh Mahfuzh.. Dengan Cara apapun Asalkan Cara Yang Di Ridhoi ALLAH ”
Jaga Selalu Imanmu.. ^^

Dari Jodohmu Yang Kini Jauh Di pelupuk Mata, Namun Dekat Di Hati Suatu Saat Nanti..

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..


NOTE: Entry di atas sekadar untuk berkongsi tiada kena mengena sama ada yang telah meninggal dunia mahupun yang masih hidup. Malah entry tersebut di copy kemudian di paste dengan riang hatinya oleh pemilik blog ini :)


♡ Salam Ukhuwah Fillah ♡ Syukran Jazilan because visit here ツ

No comments:

Post a Comment